Sabtu, 13 April 2024

Menjadi Dewasa (Diary Manusia Overthinking)

 Dewasa. 

Apa sih sebetulnya arti dewasa, sekarang termasuknya aku sudah dewasa atau belum. Yang jelas sampai sekarang aku masih sulit memutuskan keputusan penting, banyak pertimbangan.

Setelah 4 tahun akhirnya kembali ke blog ini dan tetap tidak akan melupakan my lovely akun https://ticoconut.blogspot.com/ yang menjadi saksi alaynya masa kecilku. 

Aku suka menulis dan membaca sejak kecil. Terutama novel, tapi tebak apa? beberapa tahun kebelakang minat bacaku sangat-sangat berkurang. Itu membuatku benar-benar takut. Pernah suatu hari aku memaksa diriku untuk membaca sebuah buku, tapi setelah aku selesai membacanya aku sama sekali tidak ingat apa isi buku tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi Dewasa (Diary Manusia Overthinking)

 Dewasa.  Apa sih sebetulnya arti dewasa, sekarang termasuknya aku sudah dewasa atau belum. Yang jelas sampai sekarang aku masih sulit memut...